Adat Unik di Dunia, Kira-Kira Apa Aja Di Tahun 2024

Siapa, sih, yang nggak pengen keliling dunia dan mengunjungi ratusan negara yang ada untuk menikmati tiap budaya unik mereka? Yups, sama aja kayak Indonesia dengan ribuan tradisinya, nah, negara-negara di dunia juga punya tradisinya masing-masing, lho, Blibli Friends. Dan itulah alasan mengapa segala negara yang ada di segala dunia menarik banget untuk dihasilkan sebagai destinasi liburan.

Penasaran nggak, sih, Blibli Friends, kayak gimana budaya unik di dunia? Nah, pada kans kali ini, kami mau bocorin 7 budaya paling unik dari negara-negara di segala dunia yang masih jarang diketahui dan yang pasti bikin negara-negara itu menarik banget untuk slot online 77 dikunjungi. Wah, kaprah-kaprah seperti apa, ya, budaya unik yang ada di luar sana? Baca terus

Kita segala tahu dunia ini dibangun dalam bermacam-macam variasi budaya dan pasti ada budaya unik di dunia yang beda dari pada lainnya. Tapi, tahukah kamu sekiranya ada World Day for Cultural Diversity for Dialogue and Development alias Hari Dialog dan Pengembangan Perbedaan Adat Sedunia yang diperingati tiap tanggal 21 Mei sebagai wujud penghormatan kepada keberagaman budaya dunia, Blibli Friends?

Tapi apa, sih, maksudnya Hari Dialog dan Pengembangan Perbedaan Adat Sedunia? Nah, sebelum membahas perihal budaya unik yang ada di dunia, mari kita simak sekilas info mengenai Hari Dialog dan Pengembangan Perbedaan Adat Sedunia di bawah ini, biar makin cinta sama budaya-budaya dunia yang sungguh-sungguh bermacam-macam.

Sekilas perihal Hari Dialog dan Pengembangan Perbedaan Adat Sedunia

Tanggal 21 Mei tiap tahunnya sejak 2022 diperingati sebagai World Day for Cultural Diversity for Dialogue and Development atau singkatnya disebut World Cultural Diversity Day dan dalam bahasa Indonesia yakni Hari Keberagaman Adat Sedunia. Ada malahan penetapan hari besar ini oleh PBB menurut Universal Declaration on Cultural Diversity buatan UNESCO pada 2 November 2001, Blibli Friends.

Pertanyaannya, mengapa, sih, Hari Keberagaman Adat Sedunia ini diadakan? Well, seperti yang kita segala tahu pentingnya hidup tentram dalam diversitas. Tapi yang jadi dilema, untuk menjalaninya terbukti nggak semudah itu.

You May Also Like

More From Author