Bank Banten Canangkan transformasi tradisi perusahaan dan raih penghargaan dari Economic Ulasan

PT Bank Pembangunan Tempat Banten Tbk (Bank Banten), kembali menandakan komitmennya untuk terus tumbuh dan berkembang dengan pencanangan (Kick Off) Transformasi Budaya Perusahaan serta meraih penghargaan dari Economic Ulasan.

Kerja kesibukan dikonsentrasikan di gedung Negara Provinsi Banten yang dihadiri oleh Direksi beserta segenap organisasi Bank Banten se-Indonesia yang terhubung secara daring dan dibuka lantas oleh Direktur Utama Agus Syabarrudin (Jumat, 9/4).

Kick off transformasi tradisi perusahaan adalah salah satu inisiatif strategi penguatan internalisasi dan implementasi Budaya Perusahaan dalam rangka meningkatkan kualitas pemakaian tradisi.

“Dalam kesibukan ini diperkenalkan rangkaian asesmen dan rancang slot gacor 777 bangun penyusunan tradisi perusahaan terkini dengan kemauan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas modal insani via intensifikasi penyempurnaan pola fikir dan pola tindak dalam tradisi perusahaan sekalian reposisi organisasi dalam mencapai visi, misi serta strategi perusahaan” terang Agus.

Melewati Transformasi Budaya, diharapkan bisa menumbuhkan lingkungan dan pola kerja yang inovatif serta meningkatkan efisiensi dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada pelanggan.

Hal ini tentunya akan mendukung daya kerja perseroan sekalian meningkatkan kepercayaan dan meraih kejayaan serasi dengan Tagline perusahaan “Rebuild the Trust, Reach the Glory.”

Pada hari yang sama, Bank Banten berhasil pula meraih penghargaan ‘Indonesia Enterprises Risk Management Award-IV Tahun 2021’ dari Economic Ulasan untuk kategori Bank Pembangunan Tempat (BPD). Penghargaan secara simbolis diterima oleh Chandra Dwipayana selaku Sekretaris Perusahaan yang mewakili Direksi Bank Banten. Penghargaan ini tidak lepas dari implementasi dan dukungan perseroan dalam mengaplikasikan dan menghasilkan serta melindungi skor perusahaan via konsep Enterprise Risk Management (ERM).

Pada kans terpisah, Agus mempersembahkan “Bank Banten patut terus membangun kompetensi sumber kekuatan insani yang disupport dengan skor-skor perusahaan untuk mempertimbangkan bahwa organisasi memiliki kapabilitas yang dinamis dalam menghadapi seluruh tantangan seraya menangkap kans untuk tumbuh secara berkesinambungan. Pendekatan berbasis sumber kekuatan akan menyediakan kerangka kerja yang bisa menolong perusahaan mempertimbangkan prioritas manajemen risiko.”

“Tentunya Penghargaan ini menjadi semangat tersendiri bagi kami, untuk terus tumbuh dan berkembang, menjawab kepercayaan segenap pemangku kepentingan via konsep Enterprise Risk Management,” tutup Agus.

You May Also Like

More From Author