Dengan Melestarikan Budaya Hotel Tugu Mendapatkan Penghargaan Cutomer Service Reviewkan Award 2024

Konsisten melestarikan kultur dan kultur Indonesia, Tugu Hotels and Restaurants menerima penghargaan Customer Ulasan Award 2021 dari Agoda.

Tak cuma itu, tahun ini hotel yang berlokasi tepat dijantung Kota Malang ini, sebagai kampiun Certificate of Excellence yang ke 8.

Hotels and Restaurants yang berada di Malang ataupun Bali ini, diketahui sebagai hotel yang konsisten mempertahankan misinya.

Budaya Indonesia yang berabad – abad umurnya juga kebudayaan Jawa Peranakan, selalu mewarnai perkembangan hotel berbintang lima ini

Advertisement
Sakit Lutut & Sendi akan Hilang kalau Anda slot server thailand super gacor Lakukan Ini Setiap Pagi

Hotel asri ini cakap memberikan pengalaman istimewa yang luar lazim terhadap tamunya ataupun pelancong di seluruh dunia.

Hotel yang sarat dengan koleksi benda-benda kuno yang tidak ternilai harganya ini erat hubungannya dengan sejarah, kultur dan seni tradisonal.

Barang antik yang menghiasi tiap sudut ruangannya kian ‘hidup’ dengan interior yang mempunyai citra seni tinggi.

Belum lagi lukisan dan furniturenya cakap menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda.

Dengan 49 kamar, 2 cafe, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romantisme kultur dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

“Seni Budaya, sejarah dan kultur ini baru-baru ini sering kali dilupakan (The Forgotten History of Indonesia),” ujar Budi Sesario Saputro, Marcom Hotel Tugu.

Seperti keterangan tertulis yang diterima hallomalangnews.com, tetamu Hotel Tugu bisa menikmati kekayaan intelektual Indonesia.

Tugu Hotels bukan cuma sekedar hotel, namun yaitu destinasi tersendiri, sehingga tetamu yang datang terutama generasi millenial bisa memahami kultur dan kultur bangsa Indonesia.

Tugu Hotels sangat berterima kasih terhadap tamunya yang telah memberikan apresiasi, sehingga Tugu Malang dan Tugu Bali menerima penghargaan bergengsi ini.

“Kami menyatakan terimakasih setinggi-tingginya terhadap para tetamu yang selama ini selalu menyokong Tugu,” tambahnya.

You May Also Like

More From Author