Panduan Budaya Belgia: 6 Hal Unik yang Dapat Dilakukan di Belgia

Estimated read time 2 min read

Rasakan tradisi Belgia seperti penduduk lokal. Berikut merupakan 6 kesibukan dan pengalaman luar lazim yang dapat Anda temukan selama perjalanan Anda, mulai dari membikin cokelat dan minum arak sampai pasar dan festival.

Dikelilingi oleh sebagian nama besar di geografi Eropa seperti Perancis, beijingtokyobistrosf.com Belanda dan Jerman, Belgia merupakan negara kecil dan sering kali dilalaikan.

Tapi, ada banyak sekali daerah cantik untuk dikunjungi di Belgia seperti kota-kota Abad Pertengahan yang cantik. Dan yang lebih penting lagi, ada seni Belgia yang tenar di dunia dan makanan lezatnya.

Dari arsitektur megah di Brussels , Antwerpen, dan kota-kota besar lainnya sampai alam menakjubkan di Ardennes Belgia, negara ini mempunyai sesuatu untuk siapa saja. Tapi apabila Anda mencari pengalaman tradisi yang unik , Anda mungkin wajib mencari lebih dalam.

Pada pandangan pertama, sepertinya Belgia tak mempunyai kultur tradisi luar lazim yang layak untuk Anda nikmati. Tak ada kostum tradisional dan tak ada upacara unik yang wajib dihadiri. Jikalau Anda bertanya terhadap orang Belgia sendiri, mereka mungkin akan memberi tahu Anda bahwa tak ada kesibukan warisan tradisi yang bisa dijalankan.

Tetapi itu belum tentu benar.

Belgia yaitu negara yang sungguh-sungguh diberi pengaruh oleh letak geografisnya di perbatasan Eropa Jerman dan Eropa Latin. Hal ini mengakibatkan masyarakat eklektik diberi pengaruh oleh banyak tradisi lain sepanjang sejarah.

Susah untuk menandakan satu \\\’tradisi Belgia\\\’ – https://waroengkenangan.com/ komponen utara yang berbahasa Belanda (Flanders) dan komponen selatan yang berbahasa Perancis (Wallonia) sudah lama mempunyai perbedaan tradisi yang signifikan, sesuatu yang masih bisa dinikmati dengan kuat sampai dikala ini.

Kedua komponen Belgia memiliki artis, musisi, dan kultur masing-masing dan keduanya lebih beratensi pada tradisi tradisi negara tetangga yang pantas dengan bahasa dominan, masing-masing Belanda dan Prancis, diperbandingkan satu sama lain.

You May Also Like

More From Author